Minggu, 02 Desember 2018

7 Tahun Jadi Penyanyi Paling Ngetop, Syahrini: Alhamdulillah...

Syahrini mempertahankan prestasinya di panggung musik Tanah Air dengan menyabet predikat Penyanyi Paling Ngetop selama 7 tahun berturut-turut.
Selain Syahrini, nominasi Penyanyi Paling Ngetop tak mampu diraih penyanyi lain di ajang SCTV Music Awards.
Tahun ini, Syahrini kembali naik podium menggenggam piala yang sekaligus membuktikan kapasitasnya sebagai penyanyi besar Indonesia.
"Alhamdullah, terima kasih. Ini adalah penghargaan yang ketujuh di tahun 2018," kata Syahrini di atas panggung SCTV Music Awards.

Kalahkan Via Vallen
Penyanyi asal Bogor itu juga berhasil mengalahkan nominator lain yang tak kalah populer di industri musik Indonesia sepanjang tahun 2018.
Nama-nama lain yang masuk dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop antara lain Afgan, Rizky Febian, Via Vallen, dan Virgoun. Nama Syahrini sendiri disebut sebagai pemenang oleh pasangan romantis, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebagai pembaca kategori.

Bayaran Sepadan

Ia pun menganggap penghargaan SCTV Awards 2018 merupakan 'bayaran' yang sepadan atas kerja kerasnya selama ini. Diketahui, Syahrini memang baru saja sukses menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya beberapa waktu lalu.
"Alhamdulillah masih dipercaya oleh penikmat musik tanah air untuk menerima penghargaan ini. Tidak sia-sia kerja keras saya selama ini," pungkas Syahrini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar