Minggu, 02 Desember 2018

Setelah Jadi Muallaf,Wanita Korea ini Sering Datang Ke Indonesia, Ternyata ini 11 Faktanya

Taukah perempuan berhijab asal korea yang sering muncul di layar kaca televisi Indonesia? Ya, dia adalah selebgram Ayana Moon Ji Hye yang juga seorang muallaf asal korea. Wajahnya cantik, tumbuhnya ramping, kulitnya bagus bak artis korea.
Belakangan Ayana sering datang ke Indonesia untuk syuting ataupun menghadiri acara-acara seminar maupun jumpa fans. Meskipun terhitung baru menginjakkan kaki di Indonesia, popularitas ayana sudah tak diragukan lagi. Yuk intip 11 fakta menarik dari Muallaf Asal korea ini
1. Ayana Mengenal Islam di Usia 8 tahun

Sebenarnya Ayana telah mengenal Islam sejak usia 8 tahun, namun ia mengenal hal-hal yang negatif tentang Islam kala itu. saat usianya remaja ia mulai mendalami Islam dengan ikut perkemahan bertajuk Wamy camp, perkemahan bagi mereka yang ingin tahu lebih tentang Islam. Disanalah ia mulai mengenal Islam dan mempunyai banyak saudara muslim dari berbagai penjuru dunia.
2. Ayana seorang Muallaf sendiri di antara keluarganya

Menjadi muallaf di negeri ginseng, Korea selatan bukanlah hal yang mudah. Ayana sempat ditentang keluarganya karena memeluk Islam. Ia pun menjadi satu-satunya muslim dikeluarganya dan ia tak takut akan hal itu.
3. Dikabarkan Pernah menjadi Anggota Girl Band Korea, Hoax

Banyak media yang mengabarkan Ayana pernah menjadi anggota girls band di Korea Selatan. Namun hal tersebut adalah Hoax. Ayana memang pernah menjadi trainee girls band namun tidak sampai menjadi anggota girls band.
4. Wajah Cantiknya Bukan Operasi Plastik

Jika diamatai lebih dalam wajah cantik Ayana ini mirip Song Hye Kyo lho! wajah Ayana ini asli bukan operasi plastik, berarti dia emang udah cantik dari sononya ya...
5. Mahasiswa di salah satu Universitas Islam di Malaysia

Saat ini Ayana adalah seorang mahasiswi studi Islam di Universitas Islam di Malaysia.
6. Merupakan Fans dari klub sepak bola Barcelona

7. Menjadi Inspirasi Hijab Muslimah

Banyak fans dan folower instagramnya yang kini mencapai 1,6 juta followers.
8. Masih Berusia 22 Tahun

Bulan Desember 2017 silam ayana genap berusia 22 tahun, jadi masih muda banget ya...
9. Tidak Ada kriteria Khusus untuk calon suami

Banyak netizen yang konon melamar Ayana tapi masih belum ada yang diterima. Konon kriteria calon suaminya tidak muluk-muluk, yang penting dia cocok dan "klik"
10. Sangat Populer di Indonesia dan jadi buah bibir dimana-mana

Sekarang Ayana lebh sering datang ke Indonesia untuk keperluan syuting, talk show, pemotretan atau sekedar bertemu teman di Indonesia. Kedatangan Ayana ke Indonesia selalu dinantikan muslimah di Indonesia lho!
11. Banyak bersahabat dengan desaigner muslimah di Indonesia

Sifatnya yang supel, membuat Ayana banyak teman di Indonesia. ia pun mengaku sangat suka dengan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar