Jumat, 12 April 2019

5 Artis Ini Dianggap 'Lupa Daratan' Saat Terkenal, No 3 Diajak Foto Fans Malah Ogah

rikut adalah beberapa artis Indonesia yang dianggap 'Lupa Daratan' atau kata lain Sombong saat terkenal. Ya, mereka dianggap sombong karena telah melakukan sesuatu yang tidak disukai fans. Karena hal itu, mereka pun dicap artis yang Lupa Daratan setelah terkenal.
Siapakah mereka? Simak di bawah ini.
1. Via Vallen
Via Vallen langsung dicap artis sombong setelah dirinya dikabarkan tidak mau saat fans minta foto. Hal itu terjadi saat Via Vallen melakukan konser di Sampit, Kalimantan Tengah. Tak hanya bilang Via Vallen sombong, fans tersebut juga menyebut penampilan Via Vallen mengecewakan dan tak profesional.
2. Aura Kasih
Penyanyi cantik, Aura Kasih juga senasib dengan Via Vallen. Ia lantas dicap artis yang 'Lupa Daratan' manakala ia tak mau diajak foto oleh fans. Hal itu terjadi saat Aura Kasih mengisi acara di Pulau Sumatera. Kecewa dengan Aura Kasih, fans itu lantas mengunggah foto Aura Kasih saat manggung sambil menyebut artis yang sombong.
3. Dian Sastrowardoyo
Sama dengan dua artis diatas, Dian Sastrowardoyo juga dicap artis yang sombong saat dirinya tidak mau diajak foto oleh fans. Dalam sebuah video yang tersebar di internet, Dian Sastrowardoyo dianggap kurang baik dalam menolak ajakan foto tersebut karena seperti menepis tangan fans. Selain itu Dian menunjukkan gestur jijik saat fans tersebut menyentuhnya.
4. Danang D'Academi
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga dicap sombong ketika ia dianggap merendahkan lagu Banyuwangi. Bahkan para seniman Banyuwangi banyak yang tak terima atas ucapan yang dilontar Danang. Permasalahan ini cukup pelik, pihak keluarga Danang sampai turun tangan dan meminta maaf secara langsung atas ucapan Danang tersebut
5. Iis Dahlia
is Dahlia menjadi artis yang juga dicap sombong saat dirinya menolak datang ke undangan pernikahan anak Presiden Jokowi, Kahiyang-Bobby. Dalam sebuah wawancara, Iis Dahlia mengaku tidak datang ke acara tersebut lantaran tak mau mengantre dan tidak ingin berdesak-desakan dengan tamu lain yang hadir di pernikahan tersebut. Karena ucapannya tersebut, Iis Dahlia dianggap artis yang sangat sombong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar