Minggu, 28 April 2019

Terciduk Pakai Kamera Jahat? Banyak Yang Kaget Lihat Wajah Reino Barack Di Foto Ini

Bukan Syahrini namanya jika tidak menuai sensasi. Apa saja yang dilakukannya selalu menjadi pusat perhatian. Seperti fashion, gaya bicara yang manja sampai bulu mata anti badainya.
Kehidupan pribadinya pun tak luput dari pembahasan. Kisah cintanya dengan Reino Barack mampu menghentak publik. Tak diduga, mereka melangsungkan pernikahan dengan kilat. Tanpa gembar-gembor sebelumnya.
Tak lama berselang, kini Syahrini dan Reino kembali menjadi pembicaraan. Selepas mereka melakukan perjalanan ke Swiss, Syahrini dan Reino memilih untuk menggelar pengajian.
Nuansa putih dengan latar bunga-bunga, mempercantik acara tersebut. Pasangan pengantin baru ini pun selalu mengumbar senyum tanda bahagia.
Dalam foto yang beredar, terlihat Syahrini dan beberapa rekan perempuannya. Tidak lupa senyum merekah di wajah masing-masing. Namun, Netizen gagal fokus pada salah satu foto tersebut.
Dalam foto itu terlihat wajah Reino yang dirasa berbeda. Kulit Reino nampak lebih mulus tak berpori dengan dagu lancip. Banyak orang mengira jika foto tersebut diambil dengan kamera jahat.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar