Jumat, 26 April 2019

Zoom Bagian Leher Lucinta Luna, Tumbuh Jakun atau Bisul?

Ketika labrak Deddy Corbuizer sambil ngamuk-ngamuk, bagian leher Lucinta Luna bikin salah fokus. Bantah memiliki jakun karena merupakan perempuan tulen, Lucinta meminta di-zoom bagian lehernya.
“Coba lihat saja leher Lucinta Luna, coba saja nih di-zoom bagian leher. Ada nggak (jakunnya)? Mungkin pas kemarin gue lagi makan banyak, jadi leher gue ikutan gemuk,” ucap Lucinta Luna ditemui eksklusif di Kantor cumicumi.com, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).
Mengaku lehernya bebas tonjolan, Lucinta Luna bahkan menjawab enteng ketika disebut memiliki jakun. Benarkah bila ada netizen julid, Lucinta memilih jawab dengan komedi?
“Lucinta Luna itu pelawak komedi, halunya kan halu terbatas, hanya aku anggap buat hiburan. Aku jawabnya bisul, aku jawabnya bercanda. Kalau julid aku balas bercanda,” pungkas Lucinta Luna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar