Kamis, 25 April 2019

Calon Menantu Idaman, Maia Sering Ajak Aaliyah Massaid Perawatan Bareng

Maia Estianty berulangkali sebut Aaliyah Massaid sebagai calon menantu idaman untuk putranya, Dul. Sudah dekat dan mengenal Maia sejak kecil, Aaliyah sering diajak Maia perawatan bareng. Bahkan karena sudah klik, Aaliyah dan Maia sering ngobrol banyak hal?
“Dekat karena dari kecil sudah kenal dan sering main. Sekarang sering perawatan bareng bunda. Jadi aku dekat karena sudah kenal, bukan karena Dul. Kita berdua cocok karena bunda sering kasih masukan tentang agama, kehidupan, dan kita sering ngobrol,” ucap Aaliyah Massaid di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/4).
Walau tak perlu repot-repot curi hati Maia karena sudah begitu dekat, namun Aaliyah mengaku sedang nyaman menikmati kesendirian. Sering dijodoh-jodohkan Maia dengan Dul, tak luluh kah hati Aaliyah?
“Aku lagi nikmati me time, sibuk berkarya. Lagi cinta diri sendiri sebelum cinta orang lain. Aku sama Dul dekat karena kerjaan. Memang sering dijodohin, tapi saat ini ya teman saja. Ya nggak tahu nantinya, tapi sekarang mau fokus sama diri sendiri. Berteman dengan siapa kan nggak ada salahnya,” pungkas Aaliyah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar