Minggu, 28 April 2019

Penampakan Aneh Bayi Nikita Mirzani & Dipo Latief yang Lahir, Sahabat Billy Syahputra Ungkap Ini

Penampakan aneh bayi Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang baru dilahirkan muncul. Sahabat Billy Syahputra itu ungkap hal ini.
Setelah melahirkan anak ketiga, Nikita Mirzani memposting kali pertama di Instagram foto anaknya. Anehnya, foto itu cuma berupa kaki putranya.
Berita bahagia datang dari selebriti Nikita Mirzani yang melahirkan anak ketiganya.
Anak ketiga yang berjenis kelaminn laki-laki ini lahir pada Minggu.
Postingan pertama Nikita Mirzani usai melahirkan pun langsung diserbu netizen.
Nikita mirzani mengunggah foto kaki anaknya dan memberikan sebuah pesan cinta.
Time after time I’ve been waiting to see you.
I carried your heart in me and now I got to hold you in my arms.
My beautiful son, I hope you know how much I love you.
The whole world can stand against us, but I’ll always hold your hands and keep you close to me.
From today till forever more, I’ll always love you, I’ll always support you and I’ll always pray for you in every breath I take,and Please don’t cry my love, for I’ll always be with you, you’ll always have my heart beats next to yours, I promise.
Love you always, your mom (emoji) @nikitamirzanimawardi_17
Berikut terjemahan ke dalam bahasa:
(Dari waktu ke waktu aku menantikanmu. Aku telah membawa jantungmu di dalamku dan sekarang aku bisa mendekapmu di pelukanku.
Putraku yang tampan, ketahuilah betapa aku mencintaimu.
Seluruh dunia bisa melawan kita, tapi aku akan tetap menggenggam tanganmu dan menjagamu.
Mulai sekarnag dan selamanya, aku akan terus mencintaimu, akan selalu mendukungmu, dan akan selalu mendoakanmu di setiap nafasku.
Jangan sampai menangis karena cinta, karena aku selalu ada bersamamu, akan selalu mendampingimu, aku berjanji.
Cinta kamu selalu, ibumu (emoji) @nikitamirzanimawardi_17)
Dari postingan sahabat yang di-repost oleh Nikita Mirzani, bayi laki-laki ini lahir pukul 07.01 WIB.



Bayi tersebut lahir dengan berat 2,3 kg dan panjang 46 cm.

Netter pun berkomentar, memberi selamat serta mendoakan hal baik untuk bayi yang baru lahir ini:
"Tumbuh jadi anak yang soleh, sehat badan ,panjang umur dan penuh kecerdasan. (emoji)," tulis akun @novhacristian .
"Congrats nyai (emoji) sehat terus bersama debay," tulis akun @nataliagiselas .
"Selamat kak Niki.... Sehat selalu dan dedek bayi semoga kelak jadi anak yg sholeh.... Amin ya rob," tulis akun @laeli_santika .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar