Jumat, 26 April 2019

Korban Drama Kebohongan, Begini Reaksi Billy Syahputra Hadiri Sidang Perdana Kriss Hatta

Cukup lama jadi korban drama kebohongan Kriss Hatta, Billy Syahputra hadiri sidang perdana sang lawan beragenda pembacaan dakwaan. Pernah dituding pebinor, begini perasaan Billy lihat Kriss di kursi terdakwa.

“Ada sisi bahagia, sedih, dan kecewa. Bahagia semua terungkap. Sedihnya kenapa bisa lakukan hal fatal hingga masuk jalur hukum. Kecewa semoga ini bisa menjadi pembelajaran atas hak yang dia lakukan,” ucap Billy ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4).
Kriss berulangkali menghina Billy yang dianggap telah merebut Hilda Vitria. Jatuhkan nama baik, Kriss menyebut Billy pebinor, artis warisan, hingga menuding bangkrut.
Tak hanya Billy yang dihina, Hilda Vitria juga merasakan hal serupa. Di depan publik, Kriss dengan entengnya menuding Hilda anak haram hingga pelecehan cerita ranjang. Kini setelah semua yang dilakukannya, Hilda menyebut Kriss tuai karma.
“Selama ini dia ngelecehin Hilda, dibilang anak haram. Hilda hidup kan ada orang tua dan keluarga, gimana perasaan hancurnya Hilda. Dibilang ibu Hilda nggak benar pekerjaan esek-esek. Ini karma dari yang di atas. Walau belum lega banget. Hilda sudah bisa buktikkan,” pungkas Hilda Vitria. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar