Senin, 29 April 2019

Bikin Pangling, 3 Wajah Seleb Ini Berubah Drastis Pasca Perawatan Mahal

Menjadi seorang publik figur memang dituntut harus tampil menawan. Karenanya, banyak artis yang rela melakukan berbagai perawatan kecantikan di klinik terkenal dunia. Biayanya? Sudah pasti tidak murah. Namun hal itu sepertinya tidak jadi masalah.
Seperti yang dilakukan beberapa artis berikut ini. Awal debut keartisan, mereka memiliki paras natural. Namun setelah melakukan tanam benang, wajahnya nyaris ga bisa dikenali loh. Penasaran siapa saja?
1. Awkarin
Pemilik nama asli Karin Novilda ini termasuk salah youtuber terkenal tanah air. Sering ceplas-ceplos terkadang membuat Awkarin tersandung masalah. Namun dibalik itu Karin adalah orang yang cerdas dan pandai bergaul.
Jauh sebelum tenar, ternyata Karin memiliki wajah yang manis. Hidungnya terlihat tak terlalu mancung. Namun, beberapa waktu setelahnya publik dibuat kaget saat wajah Karin dinilai berubah. Usut punya usut, ternyata Karin memilih melakukan tanam benang pada bagian hidungnya untuk terlihat lebih mancung.
2. Evi Masamba.
Menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat, Evi terlihat memiliki bakat menyanyi yang luar biasa.
Menjadi penyanyi terkenal, membuat Evi memutuskan untuk merubah sedikit hidungnya agar lebih percaya diri. Kini, penampilan Evi jauh berbeda. Setelah melakukan tanam benang pada bagian hidung, hidung Evi terlihat lebih mancung dan cantik.
3. Five V Rachmawati
Tak berbeda jauh, artis cantik Five V Rachmawati pun memilih melakukan prosedur filler dan tanam benang pada bagian hidung. Hidungnya kini terlihat lebih mancung. Tidak hanya hidung, bagian bibir pun disuntik filler sehingga nampak lebih tebal.
Itulah beberapa artis yang memilih melakukan tanam benang pada bagian hidung. Meski menelan biaya yang tidak sedikit, namun hal itu tidak menjadi masalah bagi para selebriti di atas. Bagaimana menurut Sobat semua? Nomor berapakah yang paling cantik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar