Senin, 22 April 2019

Beragama Kristen, Rio Febrian Sebut Bulan Ramadhan Dan Lebaran, Udah Fix Pindah Agama ?

Siapa yang tidak kenal Rio Febrian, pria kelahiran Jakarta tersebut merupakan salah satu artis yang kiprahnya di industry hiburan sudah sangat dikenal di tanah air, beberapa lagunya sudah familiar di telinga para pendengar, salah satunya adalah ‘jenuh’ single yang videoya di rilis 6 tahun lalu di channel youtube Sony Music Entertainment.


Seperti artis yang lain, kehidupan pribadi Rio Febrian juga kerap menjadi bahan berita, dan tentu saja, rumah tangganya dengan sang istri yakni Sabria Kono juga sempat ramai di bicarakan banyak orang, masalahnya apalagi kalau bukan agama, pasangan yang menikah pada tahun 2010 tersebut dikabarkan membangun rumah tangga dengan agama yang berbeda, Rio adalah seorang Nasrani, sedangkan Sabrio Kono adalah seorang muslimah.


Walaupun tidak disatukan dalam agama yang sama, rumah tangga mereka bisa dikatakan akur, hampir tidak pernah ada berita yang menyebutkan rumah tangga mereka bermasalah, semuanya biasa biasa saja, dan tidak ada hal yang memancing reaksi publik.


Beberapa waktu yang lalu Rio Febrian sempat di wawancara oleh salah satu media online terbesar di tanah air, pada saat itu dirinya memberikan statement yang cukup menarik, dirinya mengeluarkan kalimat Bulan Ramadhan dan Lebaran, apa maksudnya ini, apakah dirinya akan menjadi muslim dan mengikuti agama sang istri ?


Ternyata bukan masalah agama yang dimaksud, Rio Febrian dalam wawancaranya yang bisa rekan rekan liat dari link sumber di bawah artikel inimengemukakan, dirinya berencana akan mengeluarkan single terbarunya, waktunya diperkirakan setelah bulan ramadhan dan setelah lebaran, dan untuk temanya masih sama, tentang asmara dan percintaan.


Moga sukses dengan rencananya, singlenya akan disukai para penggemar dan eksistentensinya di dunia tarik suara akan terus bertahan dan semakin disukai banyak orang.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar