Senin, 22 April 2019

NABILA DIBULLY KARENA PAKAI SEPATU JELEK, HENGKY KURNIAWAN LANGSUNG BERAKSI

Beredar video seorang bocah bernama Nabila dibully teman-teman sekelasnya karena memakai sepatu jelek. Melihat video itu, Hengky Kurniawan meminta istrinya, Sonya Fatmala, untuk menemui Nabila. Pasalnya, ia pernah merasakan susahnya mencari uang dengan memulung barang-barang bekas.

Curhat tentang masa lalu itu dituangkan Hengky di media sosial. Hengky juga berjanji akan terus membantu Nabila sampai bisa mencapai cita-citanya menjadi dokter.

Terimakasih Bunda @sonyafatmala sudah mensupport dek Nabila. Sedikit bercerita dan mengklarifikasi, bahwa sebenarnya sepatu Nabila tidak dirusak. Tapi Nabila tidak mau sepatu yang dia beli sendiri dari hasil memulung kotor terinjak - injak temanya. 
Apapun itu, Saya pribadi respect dengan Nabila yang menjadi tulang punggung untuk nenek dan kakeknya. Kedua orang tuanya meninggalkan dia sejak bayi. Menurut cerita dari bunda, Nabila adalah sosok yang rajin. Meskipun kekurangan tapi tidak pernah minta - minta ke orang lain. 
Nabila mencari nafkah dengan memulung setelah pulang sekolah dan untuk pengobatan kakek - neneknya yang sakit2tan. Kisah Nabila ini bisa kita jadikan pelajaran hidup agar kita lebih bersyukur dan tidak banyak mengeluh. Jujur ketika mendengar berita ini, hati saya bergetar. Apa yang Nabila alami juga pernah saya alami. Saya pernah menjadi pemulung dan kisah hidup saya ini saya bagikan ke penulis untuk dibuat FTV di Indosiar.
 Pada kesempatan ini Saya ingin menyampaikan kepada teman2 sahabat instagram agar selalu optimis dan semangat dalam menjalani hidup. Kegigihan Nabila bisa kita jadikan contoh agar kita selalu semangat. Teman2 kita doakan Adek kita Nabila sukses dan bisa menggapai cita-citanya menjadi seorang dokter. Aamiin.. InshaaAllah Saya akan bantu Dek Nabila semaksimal mungkin…,” tulisnya di Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar