Kamis, 18 April 2019

Janda Beruntung, 8 Artis Cantik Ini Dinikahi Pria Single Usai Alami Kegagalan Berumah Tangga

Perihal jodoh dan berapa lama bertahan memang bukan satu soal yang perlu dirisaukan siapapun, karena semua itu ada di tangan Tuhan. Setiap orang hanya bisa berupaya dan berdoa untuk dapat menemukan pasangan terbaik. Sebut saja deretan artis cantik ini, mereka awalnya mengalami kegagalan berumah tangga yang kemudian beruntung bertemu pria single yang menikahi.


Bahkan para pria yang sebelumnya belum pernah menikah itupun siap dan menerima status janda sang istri sebelum nikah. Lantas siapa saja selebritis tanah air yang beruntung ini? Simak pemaparan lengkapnya di sini.

1. Pasti ingat betul dengan Okie Agustina mantan istri Pasha ini bukan? usai bercerai, ia justru dinikahi seorang pesepak bola bernama Gunawan Dwi Cahyo yang usianya lebih muda.

2. Awalnya menikah dengan seorang pembalap, namun Nina Zulkarnaen harus terima kenyataan menjadi janda pasca suaminya meninggal. Kemudian ia dipinang mantan kekasihnya, Ari Sihasale dan harmonis sampai saat ini meski belum dikaruniai anak.

3. Annisa Trihapsari juga terbilang beruntung dalam pernikahan ketiganya. Ia dinikahi Sultan Djorgi yang saat itu masih single. Annisa sebelumnya menyandang status janda dua kali dari pernikahan pertama dengan cucu mantan presiden Soeharto dan Adjie Pangestu di pernikahan kedua.

4. Celine Evangelista juga sangat beruntung dinikahi oleh Stefan William usai menjanda. Bahkan saat ini keduanya tengah menantikan anak kedua dari pernikahan tersebut.

5. Bintang FTV, Sharena Delon juga menemukan kebahagiaan dengan menikah kedua kalinya dengan sesama artis FTV, Ryan Delon. Kini pasangan ini sudah dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan.

6. Si cantik Olla Ramlan juga menikah kembali pasca cerai dari pria bule. Pernikahan keduanya, Olla dipertemukan dengan teman masa kacil, Aufar Hutapea yang berstatus single. Keduanya kini sudah dianugerahi dua anak.

7. Pernah alami kegagalan pada rumah tangga pertama, kini Ussy Sulistyawati berbahagia dinikahi Andhika Pratama. Bahkan kehidupan pasangan ini makin harmonis dengan hadirnya dua buah hati cantik.

8. Pernah menjanda, Meisya Siregar kini bahagia dalam pernikahan kedua. Ia dinikahi Bebi Romeo yang tak lain adalah mantan kekasihnya dulu. Keduanya harmonis selama 15 tahun berumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar