Kamis, 25 April 2019

Datangi RS Dharmais Tulis Curhat Sedih, Peggy Melati Sukma Divonis Sakit Kanker?

Lama tak muncul di layar kaca, Peggy Melati Sukma yang sudah hijrah unggah potret rumah sakit. Diduga datangi RS Kanker Dharmais, Jakarta Barat, benarkah Peggy divonis mengidap kanker?
Tak hanya unggah potret RS Kanker Dharmais, Peggy juga tuliskan keterangan foto tentang tetap berserah dan meminta pertolongan kepada Sang pencipta di tengah musibah yang melanda. Benarkah wanita bercadar itu pasrah atas vonis penyakit beratnya?
Yakinlah pertolongan Allah sungguh dekat. Tetap yakin segala dari Allah adalah kebaikan. Sekali lagi yakinkan dengan segenap iman, Allah Maha Pemilik Segala Keadaan dan Jalan Keluar. Tetaplah bersama Allah.Jangan jauh saat susah mendera, jangan patah saat masalah melanda.Itu rejeki hebat, Allah memilih kita jadi hamba yang dipanggilNya untuk bersegera datang kepadaNya.Kesusahan adalah rejeki. Sebab Dia merindui kita utk memohon dengan sepenuh jiwa akan pertolongannNya. Dirindui Allah adalah rejeki amat luar biasa.Yakinlah, Dia sungguh dekat,” tulis Peggy, Selasa (23/4).
Wanita bercadar yang sibuk berdakwah itu menyatakan, segala kesusahan merupakan jalan agar makin mendekat kepada Allah SWT. Tak perlu khawatir tentang sakit berat yang mungkin menyerang tubuhnya, Peggy tetap percaya Allah menolongnya.
Gunakan segala kejadian hanya sebagai jalan makin mendekat, menghamba, mengenal, bergantung, menambah2 cinta dan kerinduan kepada Allah. Hanya Allaah. Segalanya bagi Allah sangat remehnya. semua ada dalam kendaliNya. Kita yang mesti menghela kuatir, resah, lemah kita. Yakinlah, Allah akan mengaturkan dengan sempurna.Insyaa Allah,” pungkas Peggy Melati Sukma.
Peggy melati Sukma diduga mengidap sebuah penyakit, Indadari sebagai sahabat langsung berikan dukungan dan doa untuk Peggy.
Semangat teteh,” tulis Indadari di kolom komentar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar