Senin, 29 April 2019

Nekat Umbar Foto Terlalu Mesra Dengan Anak Dewasanya, Artis Ibu - Anak Ini Dikira Pacar!

Deretan artis ini masih sangat muda bahkan saat berfoto mesra dengan anak dewasanya mereka terlihat tak beda jauh dan seumuran. Alhasil, karena nekat mengunggah foto mesra tersebut, pasangan ini sering dikira sepasang kekasih padahal ibu dan dan anak, siapa saja ya?
1 - Diah Permatasari

Melihat fotonya diatas siapa sangka jika 'Si Manis' ini sudah berusia 47 tahun. Ia asih saja singset dan awet muda. Bahkan foto mesra dengan anaknya tersebut menuai perhatian karena keduanya terlihat seumuran dan tak beda jauh.
2. Ina Thomas

Bagi kamu yang kurang familiar dengan kedua artis ini pastinya dengan melihat foto ini menyangka bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Hubungan Ina dan Mathew ternyata adalah ibu dan anak kandung tapi Ina terlihat masih mudis bak anak muda masa kini.
3. Sarah Azhari

Banyak sekali foto kelewat mesra bahkan dengan busana terbuka dan ketat antara Sarah Azhari dengan anak dewasanya. Bagi yang juga tak familiar dengan keduanya pasti menyangka mereka adalah sepasang kekasih bukan?
4. Iis Dahlia

Saat anaknya tak mengenakan baju dan Iisnyapun mengenakan pakaian minim, keduanya tak segan menunjukan kemesraan dalam sebuah foto. Ini tentu saja masuk akal mengingat Iis sangat dekat dengan anak laki-laki dewasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar