Kamis, 18 April 2019

Sempat Digosipkan Hamil Dulu Sebelum Nikah, 5 Artis Ini Pernah Jadi Korban Kabar Hoax!

Media sosial memang memiliki keuntungan dan kerugian dalam penggunaanya. Salah satunya adalah rentan dengan ujaran kebenciaan, Sehingga banyak sekali komentar negatif yang bersifat menjatuhkan orang lain. Meski tak semuanya yang disampaikan benar, Hal tersebut justru menimbulkan kabar hoax atau belum kepastian dari pihak yang terkait langsung.
Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Jika berbicara mengenai kabar hoax, Deretan artis tanah air ini juga pernah kabar hoax dan dituding hamil dulu sebelum menikah. Meski begitu mereka membuktikan dengan fakta dan kebenaran yang ada. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.
1. Aura Kasih

Artis cantik ini harus menerima pil pahit soal hamil di luar nikah. Belum lama ia menggelar resepsi secara tertutup pada 22 Desember 2018 ini rupanya telah menikah secara siri pada September 2018, Sehingga tak heran jika ia saat ini telah hamil 4 bulan.
2. Alexa Key

Alexa Key yang memutuskan menikah pada Oktober 2018 yang digelar secara tertutup. Kini dirinya tengah hamil 9 bulan, Sehingga dirinya sempat dituding hamil duluan. Namun Alexa Key mengklarifikasi jika dirinya telah menikah secara sah pada Juli 2017 lalu.
3. Mytha Lestari
Mytha Lestari sendiri juga sempat dituding hamil. Pasalnya ia menikah pada November 2017 dan melahirkan buah hatinya pada Agustus 2018. Hal tersebut tentu bukanlah suatu hal yang aneh, Mengingat perhitungan tentang kehamilan secara medis tak selalu sama dengan perhitungan dengan orang awam.
4. Tyas Mirasih
Tyas Mirasih juga sempat dapat tudingan hanil sebelum menikah. Kabar hoax ini muncul dari dugaan netizen yang gagal fokus melihat foto unggahan yang terkesan berperut buncit. Namun terbukti, Hingga saat ini Tyas masih belum dikaruniai anak.
5. Celine Evangelista
Celine Evangelista juga sempat menghampiri artis cantik ini. Meski begitu faktanya adalah, Celine Evangelista dan Stefan William yang menikah pada November 2016 ini baru melahirkan anak pada Oktober 2017.
Bagaimana menurut kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar