Kamis, 18 April 2019

Bongkar Asmara Setingan, Anggia Chan Akui Pernah Transfer Uang ke Vicky Prasetyo

Setelah sekian lama terdiam dan tak banyak bicara, akhirnya Anggia Chan buka suara terkait asmara setingannya dengna Vicky Prasetyo. Awalnya Anggia diminta untuk menjadi co-host di salah satu acara talk show.
“Awal kejadiannya sebelum tahun 2019, sebelum konflik kasus penggerebekan itu. Sebelumya saya sudah kenal dengan Vicky dan dijanjikan oleh Vicky menjadi co- host di salah satu acara talk show-nya yang sampai saat ini tidak berjalan sama sekali,” ungkap Anggia di Tendean, Jakarta Selatan.
“Kemudian dari penggerebekan itu, saya ingat sekali waktu itu saya lagi di Palembang, kakek saya lagi sakit, dia (Vicky) memohon-mohon kepada saya untuk memberikan bantuan finansial. Dan karena dia bilang sudah anggap saya sebagai adiknya sendiri dan pernah menolong saya dengan tulus, saya pun mengikhlaskan dan mengiyakan. Pada hari itu juga, saya mentransfer uang untuk Vicky,” lanjut Anggia.
Setelah sejumlah uang ditransfer oleh Anggia, Vicky memberikan syarat baru. Supaya acara talk show mereka bisa berjalan dengan lancar, Anggia harus berpura-pura menjadi pacarnya.
“Lanjut yang kedua, setelah kejadian itu saya diminta untuk menjalankan satu misi supaya ketika talk show yang dia janjikan ini berjalan, saya sudah punya nama, dia bilang gitu, saya pikir make sense dan akhirnya saya terima. Dan syaratnya adalah dengan menjadi pacarnya dia,” aku Anggia.
“Saya kan baru ya di dunia entertain, makanya saya percaya saja sama dia. Saya percaya sama dia karena terlihat tulus dan sayang sama saya sebagai adik. Saya disuruh untuk ikutin kata dia. Bahkan aku untuk berteman dengan teman artis sosialita aja dilarang,” tutup Anggia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar