Kamis, 18 April 2019

Ayu Ting Ting dan Syifa Ditahan Sehari Semalam di Turki, Orang Tua Nangis-nangis di Rumah

Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa, ditahan sehari semalam di Turki, karena maskapai penerbangan bermasalah. Abdul Razak dan Umi Kalsum yang menanti di rumah khawatir hingga menangis dengan kondisi kedua putrinya.
“Nangis terus ayah di rumah khawatir, dua-duanya anak ayah di sana. Tapi mereka berdua sama ibu saling koordinasi,” ujar Abdul Razak ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.
Sudah tak betah ditahan di Turki, maka Ayu Ting Ting membeli tiket penerbangan baru ke Tanah Air. Sempat menginap semalam di Turki, Ayu kesal setengah mati ketika keesokan hari tak ada kepastian dari pihak maskapai penerbangan.
“Saya awalnya tenang, saya percaya bisa pulang besoknya. Tapi sampai pagi belum ada kepastian. Langsung saya telepon manajer saya minta cariin tiket pesawat baru. Bagasi semua saya titipin jamaah. Saya beraniin beli tiket berdua sama Syifa pulang selamat. Jadi saya pulang duluan sama Syifa berdua. Alhamdulillah akhirnya nambah sehari baru bisa balik ke Jakarta,” pungkas pelantun tembang Geboy Mujaer itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar