Kamis, 25 April 2019

Sudah Jadi Nenek, 5 Artis Ini Tetap Cantik



Kecantikan memang tak ditentukan oleh usia. Buktinya saja, banyak artis wanita yang sudah memiliki cucu alias berstatus nenek, namun aura kecantikannya tetap terpancar. Tak pelak, banyak yang tak menyangka jika mereka sudah jadi nenek-nenek.
Siapa sajakah selebriti Tanah Air yang sudah bercucu tapi tetap terlihat cantik dan menarik? Berikut ulasannya.
Dian Nitami

Dari wajahnya yang masih terlihat muda, banyak yang tak menyangka jika Dian Nitami adalah seorang nenek. Anak angkat Dian, Amanda Annete, sudah berikan dua cucu yang lucu-lucu. Tetap cantik meski sudah jadi oma, rutin yoga yang jadi rahasia Dian selama ini.
Donna Harun
Sudah punya tiga cucu dari putranya, Ricky Harun, Donna Harun masih pancarkan aura modelnya. Kecantikannya di usia kepala lima benar-benar menyembunyikan statusnya sebagai seorang nenek. Tetap awet muda, Donna rupanya menjaga asupan dan pola makannya.
Nia Daniaty
Nia Daniaty memang pantas disebut sebagai nenek cantik. Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, Nia masih terlihat cantik dan suaranya pun masih imut dan mendayu-dayu. Selalu cantik di usia senja, Nia rutin menjalani perawatan kecantikan di rumah. Ia mengaku punya perlengkapan spa dan sauna.
Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza memiliki cucu dari pesinetron Tya Arifin. Sudah jadi nenek sebelum usianya 40 tahun, Siti tentu saja pantas disebut nenek cantik. Bukan hanya cantik, diva Malaysia itu malah terlihat makin anggun.
Lydia Kandou
Nenek dari empat orang cucu, Lydia Kandou tetap terlihat awet muda. Senyumnya tetap manis seperti dahulu saat masih sering muncul di berbagai film. Rahasianya, Lydia rutin merawat wajahnya dengan menggunakan kopi yang berkhasiat mengencangkan kulit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar