Jumat, 26 April 2019

Dulunya Ngetop, Setelah Menikah, Karir 4 Artis Ini Makin Meredup, No 3 Duduk di Kursi Roda

Berkarir didunia hiburan memang telah menjadi tujuan hidup beberapa orang, mereka akan terus bertarung untuk tetap mendapatkan tempat dan peran dihati masyarakat luas, namun sama seperti pekerjaan lain, ada masanya mereka jaya, ada masanya mereka akan tenggelam.

Nama beberapa artis ini dulunya sempat ngetop dan dikenal banyak orang, namun seiring berjalannya waktu, karir mereka terus meredup, ada yang karena memang pendatang baru lebih baik, ada juga yang karena fokusnya sudah dialihkan ke keluarganya, ada banyak alasan.
1.Alyssa Soebandono
Wajah artis cantik ini dulunya hampir tiap hari terlihat di layar kaca, beberapa sinetron yang ramai penonton bisa dipastikan selalu peran dirinya di acara tersebut, namun setelah beberapa lama stabil dan konsisten berada dalam daftar artis sinetron di tanah air, nama Alyssa Soebandono lama kelamaan menghilang dan karirnya terus meredup.
Wajar saja, karena setelah memutuskan untuk menikah dengan Dude Herlino, dirinya lebih mengutamakan keperluan keluarga di banding karir keartisannya, namun inilah yang namanya rezeki, setelah tidak lagi menjadi seorang seleb, rezekinya malah makin deras mengalir, beberapa usaha yang dibangun bersama pasangannya terus membaik, dan dikenal oleh orang banyak.
2.Kadek Devi
Artis asal Bali ini dulunya adalah seorang bintang FTV, wajahnya yang ayu dan kelihaiannya dalam berseni peran membawanya ke daftar artis top FTV, beberapa judul telah ia mainkan, mau berperan sebagai anak sekolah ataupun seorang ibu mampu dia perankan dengan baik.
Namun hampir sama dengan Alyssa Soebandono, setelah dirinya memutuskan untuk menikah dan menjadi istri dari seorang perwira polisi, Kadek otomatis mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan,dirinya merasa lebih tenang dan nyaman menghabiskan waktu untuk keluarganya.
3.El Ibnu
Nama El ibnu dulunya sempat dikenal sebagai seorang vokalis dari sebuah group band bernama El Kasih, beberapa lagunya kerap diputar dibeberapa stasiun radio, aktivitas bandnya juga sempat mengalami kejayaan, namun masa masa itu kini tinggal kenangan.
El Ibnu kini harus rela menjalani kehidupannya melalui kursi roda, karir bermusiknya juga tentu saja terhenti dan jasanya tidak lagi terpakai, yang membuat makin miris, pernikahannya juga bubar, sang istri yang sempat merasakan kebahagiaan di masa masa jayanya sebagai seorang vokalis pergi meninggalkannya, El Ibnu kembali ke Ibu, wanita yang melahirkannya tersebut kembali hadir untuk merawat dirinya.
4.Tika T2
Terkenal setelah menjadi seorang peserta ajang pencarian bakat, Karir wanita yang dikenal dengan nama Tika ini semakin menjulang setelah memutuskan untuk membentuk duo T2 dengan rekannya yang bernama Tiwi.
Namun masa masa itu kini telah usai, setelah menikah dan memilih fokus untuk mengurus rumah tangga, karir wanita yang wajahnya mirip dengan Agnez Mo ini mulai meredup, tidak ada lagi single yang dikeluarkannya, dirinya juga mulai jarang terlihat di stasiun Tv manapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar