Kamis, 18 April 2019

Kaki Kesakitan Tak Bisa Jalan Efek Kanker, Cinta Penelope Nekat Terbang ke Turki

Walau diserang penyakit berat, namun Cinta Penelope tetap nekat terbang ke Turki. Cinta yang divonis kanker stadium tiga bahkan kesulitan berjalan. Namun penyanyi cantik itu nekat berjalan saat sampai Turki.
“Saya sampai nggak bisa jalan, kaki kanan saya nggak bisa jalan, harus pakai tongkat dan kursi roda. Cuma waktu saya di Turki berusaha pengen bisa jalan, Alhamdulillah saya lepas kursi roda dan jalan pegangan ke pagar. Saya nekat ke Turki dalam keadaan nggak bisa jalan, karena saya nggak mau mama saya lihat saya sakit,” ujar Cinta Penelope berlinang air mata ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Sudah enam bulan merasa sakit dan baru diketahui sebulan lalu mengidap kanker, Cinta langsung teringat keluarganya. Merupakan tulang punggung keluarga, Cinta bingung bila dirinya sakit siapa yang hidupi kebutuhan sang mama.
Tetap menjadi tulang punggung keluarga, benarkah Cinta enggan mencari pasangan karena trauma masa lalu?
“Kalau trauma, berati nggak percaya yang Allah garis kan. Aku terus mencoba dan cari ridho Allah. Mungkin Allah lebih cinta sama saya, buat saya, saya selalu berusaha jadi yang terbaik, tapi saya manusia selalu banyak kekurangan. Saya nangis bukan karena penyesalan, saya nangis karena hidup saya, saya menyia-nyiakan hidup saya. Tapi setiap apa yang datang ke saya, saya ikhlas,” pungkas Cinta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar