Kamis, 25 April 2019

Minggu Depan Naik Pelaminan, Ammar Zoni dan Irish Bella Berduaan Sebar Undangan Pernikahan

Minggu depan Ammar Zoni dan Irish Bella naik pelaminan. Sudah sebar undangan pernikahan, Ammar dan Irish masih berduaan dan belum lakukan masa pingitan.
Akad nikah keduanya dilangsungkan pada sore hari pukul 15.00 WIB, di Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung Barat, 28 April mendatang. Ammar dan Irish memilih undangan berbentuk kotak biru dongker dengan tulisan tinta emas.

Tak hanya bagikan undangan, Ammar dan Irish juga bagikan kostum kepada para sahabat terdekat yang menjadi pengiring pengantin. Terlihat kotak berwarna biru senada dengan undangan dibagikan Ammar dan Irish untuk teman-temannya.
Sebelum mengucap janji suci di tengah hutan pinus, Ammar dan Irish juga akan menggelar pengajian pada Kamis 25 April mendatang. Acara kirim doa jelang nikah itu rencananya akan digelar di kawasan Cinere, Depok.
Pernikahan sudah makin dekat, Ammar dan Irish juga bagikan kumplan potret pranikah dengan berbagai gaya. Mulai dari kenakan pakaian adat, pose romantis, hingga bergaya ala kakek nenek juga dilakukan keduanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar