Jumat, 26 April 2019

Hilda Vitria Bukan Istri Kriss Hatta, Bukti Billy Syahputra Bukan Pebinor

Berkali-kali Kriss Hatta menuding Billy Syahputra sebagai pebinor (perebut bini orang). Bahkan hubungan asmara Billy dan Hilda dituduh kumpul kebo. Kini setelah Kriss disidang, tudingan atas Billy dan Hilda terbantahkan.

“Hilda dan Billy kita masih sahabatan. Bareng-bareng selesaikan masalah ini. Saling nguatin. Karena kita selalu dituduh pasangan nggak benar zina, kumpul kebo, hingga pebinor. Padahal Billy juga nggak bisa maksain Hilda balik ke Kriss, tapi sepertinya dia maksa mau dapatkan Hilda lagi,” ungkap Billy dan Hilda ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4).
Sempat jalani asmara dengan Hilda, Billy menegaskan tak merusak rumah tangga siapapun. Menjadi korban fitnah Kriss, Billy bongkar bila Hilda kerap menangis panen caci maki dari netizen.
“Masyarakat Indonesia kalau ada yang muak sama pemberitaan ini. Minta maaf. Selama gue jalanin sama Hilda beberapa tahun, Hilda sebenarnya tertekan dan nangis. Tapi gue nyemangatin Hilda. Kalau nggak salah harus kita hadapi. Keluarga Billy nangis, mama Bang billy nemuin Hilda nangis. Hilda dan Billy selalu dipojokkan,” tutup Billy. O gun/ana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar