Jumat, 26 April 2019

Calon Mertua Nikah dengan Ajun Perwira, Steffi Zamora Malah Liburan ke Yogya

 Perwira menggelar pernikahan secara Hindu di Bali, Senin (22/4). Ia menikahi Jennifer Jill Armand-Supit, ibunda pembalap Philopaz Armand, pacar Steffi Zamora. Namun anehnya, Philo dan Steffi bukannya hadir di pernikahan tersebut, malah liburan di Yogyakarta.
Dalam deretan unggahan di Instagram Steffi dan Philo, keduanya menikmati waktu bersama teman-teman di Kota Gudeg itu. Bahkan di malam pernikahan Ajun dan Jennifer, keduanya sedang asyik menonton sebuah konser .

Jika Ajun dan Jennifer belum unggah foto pernikahan mereka di Instagram, Steffi dan Philo justru pamerkan kemesraan sambil nikmati waktu berdua. Di video yang diunggah di Instagram Story, pembalap Formula 2 itu beraksi mengecup pipi Steffi.
"kampret disembur @illopaz," tulis Steffi pada video mesra yang berakhir kocak itu.
Di video lainnya, tampak Steffi dan Philo saling menyandarkan kepala dengan manjanya. Lucunya, saat Steffi sedang berekspresi imut di depan kamera, Philo malah memasukkan dua jarinya ke lubang hidung sang pacar.

Sementara, setelah menikah secara adat Bali, Ajun dan Jennifer menggelar pernikahan di sebuah kapel pada Selasa (23/4). Steffi dan Philo sepertinya kembali tak hadir, mengingat keduanya saat ini berada di Jakarta, yang terlihat dari sejumlah unggahan di jejaring sosial mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar