Senin, 22 April 2019

Dulu Nakal, Kini Andika Babang Tamvan Berubah Demi Anak

Andika Maesa alias si Babang Tamvan kini sudah berubah. Akui dulu nakal, kini Andika berubah demi anak. Andika yang menikah beberapa kali memang mempunyai sejumlah anak dari istri berbeda. Demi masa depan anak-anaknya, Andika ingin menjadi orang baik
.
“Kemarin-kemarin mungkin sayanya nakal kan, miminya yang ngurusin. Sayanya santai-santai saja. Kalau sekarang kan karena perubahan seseorang itu kan butuh proses kan. Sekarang sudah mulai berpikirlah apa yang kita lakuin salah selama ini. Sekarang kita berpikirnya gimana ke depannya demi kemajuan anak dan pendidikan anak sih. Sama apa yang selama ini nggak dia (anak) dapat, kita kembaliin lagi gitu,” kata Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Selain berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi, Andika juga mencoba menjalin komunikasi baik dengan mantan istrinya, Anjani. Mereka juga sering pergi jalan-jalan demi membahagiakan anak.
Alhamdulillah baik baik saja kita hubungannya karena anak ya, Anjani. Jadi ya kita nunjukin. Kita sekarang lagi dekat karena hubungannya karena anak. Ya kita ini ketemuan jalan sama anak,” tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar