Kamis, 18 April 2019

Orang Tua Hebat & Tegar, 5 Artis Ini Tak Malu Mengakui Kondisi Anak Spesialnya!

Anak adalah anugrah terindah bagi setiap pasangan yang melakukan pernikahan. Deretan artis ini membuat kita salut, bangga, bahkan menitikan air mata. Mereka tak pernah malu mengakui kondisi anak spesialnya bahkan berusaha keras memberikan yang terbaik untuk anaknya tersebut. Siapa saja ya?
1. Agatha Suci

Agatha Suci merupakan seorang penyanyi yang pernah tampil di Indonesian Idol. Ia memiliki dua anak berkebutuhan khusus autism SPD (Sensory Processing Disorder) dan juga delay speech. Meski begitu ia terlihat bahagia membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang. Keluarganyapun terlihat sangat harmonis.
2. Dewi Yull

Sangat tegar dan hebat, Dewi Yull termasuk yang sukses mendidik anak spesialnya. Ia selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya hingga sang anak menjadi sosok yang luar biasa kini.
Pertama Giscka Agustina Putri Sahetapy sempat mengadakan pameran lukisan tunggal di Ismail Marzuki saat usianya masih12 tahun. Kedua Panji Surya Putra Sahetapy kini menjadi motivator bagi para penyandang tuli, ia juga dipercaya mengajar Bahasa Isyarat Indonesia di Universitas Indonesia. Hebatnya Surya kini sudah bisa berbicara dengan lancar.
3. Farhan

Farhan tak ketinggalan, memiliki anak yang menyandang autisme tak membuatnya menyerah untuk berprestasi. Sebelum meninggal pada usia 15 tahun, anak Farhan sempat menyalurkan skill presentingnya dengan menjadi mc dan tampil di depan khalayak banyak.
4. Cindy Fatika Sari

Salah satu anak Cindy Fatika dan Tengku Firmansyah juga memiliki ASD (Autism Spectrum Disorder). Berkat kegigihan mereka dalam mendidik anak spesialnya, sanga anak pun kini sudah berhasil lulus dari sekolah dasar.
 5. Tia Ivanka

Masih ingat dengan Tia Ivanka? lama tak terdengar kabarnya ternyata ia pernah secara khusus terbang ke Amerika untuk mempelajari ilmu terapi. Hal ini ia lakukan untuk sang anak yang berkebutuhan khusus. Tak sia-sia sang anak kini bisa bersekolah di sekolah formal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar