Kamis, 25 April 2019

Pasca Cerai Tak Ingin Menikah Lagi, Delon Thamrin Merasa Janggal dan Kosong

Pasca cerai dari Yeslin Wang, Delon Thamrin menyatakan tak ingin menikah lagi. Namun setelah menjalani kehidupan sendiri selama dua bulan, ia merasa janggal dan kosong. Oleh karena itu, ia memberanikan diri membuka hati untuk orang lain. 


“Sebenarnya sih aku memang nggak mau mengabaikan pernyataan aku yang dulu. Aku sekarang nih bingung. Mau sampai kapan statement itu terpikir terus. Aku berusaha untuk move on dan juga harus lupain masa lalu. Aku merasa ada yang janggal, kosong dalam diri aku. Ternyata aku nggak bisa sendiri. Dan aku berusaha untuk membuka hati lagi,” ungkap Delon saat ditemui di Jakarta, Senin (22/4).

Dan ternyata kehadiran Aida Noplie Chandra mampu mengobati luka di hati Delon. Wanita cantik itu selalu menyemangati Delon dalam menjalani kehidupan.
“Awal sih dikenalin teman, waktu itu dia masih proses ya. Awalnya sih aku menganggap dia teman jadi aku support dia. Kan mempertahankan apa yang dia ingin kan jadi kita dekat, sebatas teman kita sering share. Nggak sih, karena kita cocok saja dan nyaman gitu,” tandas Aida

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus