Kamis, 25 April 2019

Suara Masih Dihitung, Olla Ramlan Dag Dig Dug Lolos ke Senayan atau Tidak

Olla Ramlan mencoba peruntungan di panggung politik. Maju menjadi Caleg DPR-Ri untuk kota dan kabupaten Sukabumi, Olla mengaku dag dig dug menunggu perhitungan suara yang diperolehnya.
“Deg-deg-an lah. Kalau saya kan ibaratnya pemain baru ya. Saya artis yang Insya Allah lulus ke Senayan. Mudah-mudahan lolos ke Senayan. Tapi biar gimanapun saya di sini pastinya nervous nunggunya,” ucap Olla Ramlan ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.
Olla Ramlan menyatakan proses perhitungan suara tingkat kota dan kabupaten Sukabumi tentu memerlukan waktu. Apalagi wilayah Sukabumi sangat luas dan memiliki ribuan TPS. Bila belum resmi perhitungan dari pihak berwenang, Olla tak berani klaim dirinya menang.
Bismillah saja. Saya belum bisa pastikan. Saya belum berani ngaku-ngaku dan nggak berani ngomong dulu. Saya belum berani ngapa-ngapain. yang penting saat ini lagi dalam penghitungan. Doakan saja kota dan kabupaten Sukabumi itu luas sekali. Kurang lebih 9000 TPS yang harus dikumpulkan surat suaranya. Jadi ini saja perhitungan Presiden belum selesai, jadi ya kita tunggu saja,” pungkas istri pengusaha Aufar Hutapea itu. 

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus