Rabu, 24 April 2019

Hanum Rais Komentari Pengakuan Andre Taulany Soal Akun Istrinya, Ernest Prakasa : Bisa Beli Cermin ?

Putri politikus Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais atau yang lebih dikenal sebagai Hanum Rais baru-baru ini tampak menanggapi perihal kasus yang tengah menjerat Andre Taulany.
Bahkan melalui laman Twitternya, Hanum Rais menuliskan komentar perihal pengakuan Andre Taulany yang turut membela sang istri, Erin Taulany.
Melihat komentar yang dilayangkan Hanum Rais itu, penulis serta komika Ernest Prakasa pun berbalik memberikan tanggapannya.
Senin (22/4/2019), Andre Taulany mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan bahwa akun Instagram sang istri, Erin Taulanydihack atau diretas.
Pelaporan Andre Taulany ini pun selang sehari usai seorang pengacara yang melaporkan Erin Taulany ke polisi atas kasus pencemaran nama baik kepada Prabowo Subianto.
Andre Taulany tiba di Polda Metro Jaya pukul 11.30 WIB.
"(Tujuan Andre datang) koordinasi ke penyidik mau buat laporan karena akun (istrinya) di-hack (retas) orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.
Kepada polisi, Andre Taulany juga mengungkapkan bahwa akun Instagram sang istri, Erin Taulany ini dihack sejak sebelum tanggal 19 April 2019.
"Akun milik Erin dihack sejak sebelum 19 April 2019," tambah Argo Yuwono.
Kabar soal pengakuan Andre Taulanya perihal akun istrinya yang diretas itu rupanya turut menuai perhatian dari Hanum Rais.
Melalui laman Twitternya, Hanum Rais pun tampak membalas sebuah artikel yang membahas perihal pengakuan Andre Taulany itu.
"Datangi Polisi, Andre Taulany Sebut Akun Instagram Istrinya Diretas," tulis judul sebuah artikel.
Atas tanggapan Andre Taulany itu, Hanum Rais pun menuliskan komentarnya.
Dalam cuitannya, Hanum Rais menggumamkan perihal kebohongan serta kata maaf.
Sambil menandai akun Twitter Andre Taulany dan Erin TaulanyHanum Rais pun menuliskan bahwa semua orang memang bisa berbuat kesalahan.
Namun seolah ingin memberikan sindiran, Hanum Rais pun lantas melanjutkan cuitannya tersebut dengan bahasan mengenai kejujuran.
"Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur," tulis Hanum Rais.

Komentar yang dibuat Hanum Rais di hari kemarin, Senin (23/4/2019) itu rupanya turut menuai perhatian Ernest Prakasa.
Penulis serta komika ternama itu pun lantas memberikan balasan atas respon Hanum Rais terkait kasus Andre Taulany dan sang istri itu.
Namun, alih-alih ikut memberikan komentar untuk Andre TaulanyErnest Prakasa justru melayangkan tanggapannya untuk Hanum Rais.
Bak melayangkan sindiran, Ernest Prakasa pun membuat sebuah pertanyaan yang seolah ingin ia utarakan kepada Hanum Rais.
Sebab, Ernest Prakasa mempertanyakan apakah dirinya perlu untuk membuat penggalangan dana.
Cuitan yang Ernest Prakasa gumamkan itu pun sebagai bentuk balasan dari cuitan Hanum Rais sebelumnya.
"Apakah kita perlu bikin crowdfunding di @kitabisacom supaya bisa beli cermin yang agak gedean ?" tanya Ernest Prakasa.
Balasan yang diurai Ernest Prakasa itu pun menuai beragam reaksi dari Warganet.
Hal tersebut tampak dari ratusan Warganet yang sudah menyukai balasan Ernest Prakasa dalam cuitan Hanum Rais tersebut.

Ernest Prakasa balas cuitan Hanum Rais
Deklarasi Prabowo Subianto yang mengklaim sudah memenangkan Pilpres 2019 ternyata menuai sorotan dari banyak pihak, termasuk istri komedian Andre Taulany.
Seperti diketahui, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sudah mendeklarasikan sebagai pemenang Pilpres 2019.
Deklarasi yang dilakukan Prabowo Subianto dan para pendukungnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur ini dilaksanakan sehari setelah pencoblosan.
Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangannya di Jalan Kertanegara Jakarta, Kamis (18/4/2019) pukul 17.00 WIB.
Dengan suara yang lantang, Prabowo Subianto menyatakan bahwa ia dan Sandiaga Uno adalah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2024.
"Pada hari ini, Saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019-2024," tegas Prabowo Subianto.
Akibat pernyataan kontroversial ini, akun Instagram diduga milik istri Andre Taulany menuliskan status di Insta Story-nya yang menyinggung soal Prabowo Subianto.
Dalam unggahannya, akun diduga milik istri Andre Taulany ini meng-capture gambar Prabowo Subianto saat sedang orasi kemenangan di hadapan para pendukungnya.
Orasi kemenangan Prabowo Subianto ini pun bahkan diliput oleh seluruh media televisi di Indonesia.
"Syukuran atas klaim kemenangan Prabowo," begitu tulisan dalam berita televisi tersebut.
Tak hanya itu, di akun Instagram diduga milik istri Andre Taulany juga merasa kasihan dengan Prabowo Subianto akibat pernyataannya.


Postingan di akun IG diduga milik istri Andre Taulany ini menuai reaksi dari para pendukung Prabowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar