Senin, 29 April 2019

Bikin Heboh, 5 Artis Ini Ketahuan Crop Foto Artis Lain

Foto-foto yang diunggah para artis di Instagram kerap menuai pujian. Namun tak hanya pujian, foto beberapa artis juga sempat bikin heboh. Mereka ketahuan crop foto orang lain. Siapa saja? inilah 5 artis yang pernah bikin heboh karena ketahuan crop foto orang lain.
1. Nikita Mirzani

Nikita pernah ketahuan crop foto Roro Fitria. Dalam unggahannya, tampak Nikita sedang selfie dengan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Sedangkan jika dilihat dari unggahan di akun Ruben Onsu, ternyata ada Roro Fitria berdiri di sebelah Nikita Mirzani. Tak diketahui apa alasan Niki meng-crop Roro di postingannya.
2. Mario Teguh

Mario Teguh pernah mengunggah foto dirinya dengan sang anak. Foto Marco disandingkan dengan foto Mario saat masih muda. Namun, netizen kemudian menemukan bahwa ada foto yang di-crop yaitu sosok Ario Kiswinar yang masih kecil. Foto Ario di-crop dan digantikan dengan foto Marco. Akibatnya, Mario Teguh pun sempat dibully netizen.
3. Cut Meyriska

Dalam sebuah postingan, Cut Meyriska pernah menghilangkan sosok Natasha Wilona dalam sebuah foto. Dalam postingan Irish Bella, terlihat jika Wilona duduk di samping Nikita Willy. Hubungan Cut Meyriska dan Natasha Wilona sempat memanas di tahun 2017 lalu.
4. El Rumi

Bukan hujatan, El Rumi justru menerima pujian saat meng-crop foto Mulan Jameela di akun Instagramnya. El mengunggah foto dirinya dengan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Sementara dalam foto yang diunggah Ahmad Dhani, ada sosok Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Banyak yang menganggap hal ini dilakukan El karena mencintai sang bunda, Maia Estianty.
5. Nola B3

Nola pernah mengunggah foto bersama Ruben Onsu, Wendi Cagur, Vega Darwanti, Lee Jeong Hoon, Sarwendah, Indra Herlambang, Melaney Ricardo dan Ayu Ting Ting. Sementara dalam foto yang diunggah Ruben Onsu, sebenarnya ada sosok Raffi Ahmad di sebelah Ayu. Namun ia mengklarifikasi bahwa alasan ia meng-crop foto Raffi adalah karena terlihat sosok pemenang kontes yang tak boleh diperlihatkan sebelum penayangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar