Jumat, 26 April 2019

Gugatan Mega Makcik Ditolak, Menantu Elvy Sukaesih Sampaikan Pesan Ini

Mega Makcik kecewa bahkan sampai menangis histeris hingga guling-guling di lantai, saat Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menolak gugatannya terhadap Elvy Sukaesih. Mendengar kabar tersebut Muhammad, suami Dhawiya Zaida alias menantu Elvy, sampaikan pesan lewat media.
“Untuk Makcik belajar terima kasih sama orang, itu pesan saya. Dan selama ini tinggal di rumah Umi, terus mau gugat umi, coba pikir dengan akal sehat. Apapun yang terjadi sama umi, saya nggak akan tinggal diam,” ucap Muhammad ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/4).
Dhawiya sendiri tak mau banyak komentar mengenai konflik sang bunda dengan penyanyi asal Singapura itu. Karena semua sudah diserahkan ke pengacara, dan hasilnya Umi Elvy menangkan perkara.
“Saya nggak mendalami karena aku nggak gitu suka yang maksdunya sama orang-orang nggak terbuka banget, jadi aku melihat sosok dia cuma orang ingin mencoba ke dunia entertain dan pada saat itu dia minta tolong ke umi, tapi kita nggak menjanjikan apapuan ke dia. Masalah kita nge-top atau nggak semua keputiusan Allah kok,” tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar