Kamis, 25 April 2019

5 Momen Bikin Hati Meleleh Saat Ammar Zoni Beri Kejutan Ultah Irish Bella

Irish Bella rayakan ulang tahun ke-23 tepat di tanggal 23 April. Berbeda dengan hari jadi di tahun-tahun sebelumnya, kini pesinetron cantik itu dapatkan kejutan romantis dari calon suaminya, Ammar Zoni.
Seperti apa cerita perayaan usia baru Irish Bella yang sukses bikin baper? Berikut rangkuman kejutan manis dari dalam kamar hingga lokasi syuting.
Loksyut Penuh Kenangan

“Ini ide kejutan ultah kita semua, dari gue dan Cut Keke. Di lokasi ya kejutan ultahnya, saya minta bantuan sama anak-anak art sinetron. Tadi waktu sudah didekor sedemikian rupa, gue jadi intermezo tanggal 12 Desember waktu lamaran ke Irish Bella, karena momennya di sini juga,” ucap Ammar Zoni ditemui di Cibubur.
Saling Lempar Kue

“Nggak nyangka dapat kejutan di loksyut. Aku kira pada sibuk masing-masing, ternyata dapat kejutan di sini, dikasih panggung ditulis Happy Birthday, semuanya ramai datang pada lempar-lemparanan kue. Seru banget. Tadi waktu di jalan aku curiga di loksyut sudah heboh, sampai depan sudah ada lagu Happy Birthday,” terang Irish Bella.
Kejutan Tengah Malam di Kamar
“Kamarku dihias, ada teman-teman dan keluarga semua ngumpul. Padahal niatnya pulang syuting mau istirahat karena capek, ternyata malah dapat kejutan semuanya pada ngumpul. Kalau semalam aku nggak nyangka,” jelas pesinetron cantik itu.
Kado Spesial Umur 23
“Dapat kado Ammar Zoni semuanya. Ini ultah ke-23, lahir tanggal 23 hari Selasa, bersyukur merasa makin kaya, bukan secara materi tapi dapat keluarga baru, calon suami, pekerjaan baik pokoknya banyak hal disyukuri. Pokoknya nggak nyangka nikah umur 23 tahun sama Ammar Zoni,” ujar wanita berdarah bule itu.
Harapan Ulang Tahun
“Semoga hari pernikahan lancar sampai hari H. Saya bisa membangun dan menjadi keluarga samawa. Ke depannya makin baik pekerjaan, jadi contoh yang baik untuk masyarakat. Pokoknya semoga makin berkah hidupnya. Semoga kita gabung jadi satu, kita sama-sama bisa bangun pondasi keluarga yang kokoh berdasar agama dan norma-norma Islam. Kita bisa kasih hal positif,” pungkas Ammar dan Irish. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar