Kamis, 18 April 2019

Dua Tak Cukup, Dude Harlino Ingin Punya 3 Anak Lagi

Memiliki dua anak tak cukup bagi Dude Harlino. Jika dizinkan, pria tersebut ingin menambah satu atau bahkan tiga anak lagi. Hal tersebut telah ia diskusikan dengan sang istri, Alyssa Soebandono (Icha), dan sudah disetujui.
“Sampai sekarang istri dan saya tidak atau belum menunda. Memang Allah belum memberikan. Saya memang lebih dari dua maunya, tapi harus sinkron sama istri. Ya harus tetap ngobrol sama Icha, tapi Icha siap-siap saja. Kemungkinan, karena memang sibuk urus anak, Icha-nya belum kepengin program lagi. Karena kan punya anak dua, yang besar lagi aktif-aktifnya dan yang kecil harus terus diurusin. Minimal 3 lah, dikasih lima Alhamdulillah,” ujar Dude Harlino di Jakarta Timur.
Lebih lanjut, Dude bercerita tentang caranya memanfaatkan waktu berdua bersama Icha selama memiliki dua orang anak. Saking jarangnya punya waktu berdua, Dude dan Icha benar-benar manfaatkan waktu kosong dengan sangat baik.
“Sekarang agak sulit. Anak dua, satu aktif dan satu harus diurusi. Kalau anak sudah tidur, kita nonton film online. Anak kalau tidur cari kita. Kalau sudah tenang, kita sama-sama curhat. Memang suami istri harus punya waktu berdua. Kalau berdua, ya bisa membicarakan apapun dan rencana apapun,” tutup Dude. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar