Senin, 29 April 2019

Dianggap Menghina Boyband/Girlband, 5 Artis Ini Diserang Fans K-Pop Garis Keras

Jangan macam-macam dengan fans K-Pop garis keras. Sedikit saja menyinggung boyband atau girlband idola mereka, siap-siap diserang habis-habisan. Hal seperti itu dialami sejumlah selebriti Tanah Air. Gara-gara dianggap menghina boyband/girlband ataupun personelnya, Instagram mereka pun dibanjiri hujatan.
Siapa sajakah selebriti yang diserang para penggemar K-Pop garis keras gara-gara salah ucap? 

Cinta Laura
Gara-gara mengunggah meme yang membandingkan penampilan cowok zaman dulu yang macho dengan boyband BTS, Cinta Laura Kiehl diserang para fans K-Pop, khususnya Army. Mereka tak terima lantaran Cinta dianggap menyindir penampilan para personel BTS yang terlihat 'cantik'.
"Apa yang terjadi dengan dunia ini?" tulis Cinta dalam bahasa Inggris pada meme di Instagram Story tersebut, dan menambahkan tiga emotikon ngakak, yang bikin para Army ngamuk.
Anji

Karena menyebut bahwa lagu Someone Like You milik EXO sangat mirip dengan lagu Kekasih Terhebat miliknya yang telah dirilis lebih dahulu, Anji langsung diserang para EXO-L, sebutan fans EXO. Mereka menganggap Anji telah menuduh EXO plagiat dan menyontek lagunya.
"Saya tidak pernah bilang EXO plagiat. Saya bilang MIRIP. Seperti juga lagu saya Kekasih Terhebat yang mirip nadanya dengan Orion. Dan buat saya wajar saja kalau ada nadanya mirip. Saya tidak mempermasalahkan itu. Dari awal. Saya sengata tidak edit dan hapus postingan supaya kamu bisa baca," tulis Anji dalam foto unggahannya.
Chika Jessica
Sempat beredar meme yang menyamakan wajah Luhan eks boyband EXO dengan Chika Jessica. Sejumlah netizen ramai-ramai menandai akun InstagramChika. Karena tak tahu siapa pria 'cantik' yang ada dalam meme itu, Chika pun menuliskan komentar, "Ini banci?".
Seketika, para fans Luhan dan EXO menyerangnya di Instagram. Mereka menganggap Chika telah menghina Luhan dan menuduhnya sebagai waria.
Uus
Lewat cuitan di Twitter, Uus terang-terangan menyebut nama-nama besar di industri boyband Korea Selata. Sang komika menyinggung orientasi seksual Siwon Super Junior, menuding G-Dragon Big Bang sebagai pengguna narkoba, dan video mesum Seungri Big Bang. Kicauannya itu tentu saja membuat para K-Popers murka.
Namun diserang bukannya minta maaf, Uus malah menyindir para fans K-Pop berhijab yang lebih senang nangis-nangis nonton konser idola mereka ketimbang selawatan di konser Sulis.
Young Lex
Young Lex bikin para fans K-Pop dan BlackPink emosi jiwa gara-gara viseo unboxing yang diunggahnya di YouTube. Bagaimana tidak, saat me-reviewalbum Square Up milik Blackpink, ia mengucap kata-kata tak senonoh yang ditujukan pada Lisa.
Bukan hanya menyerang Lex, para penggemar BlackPink pun kompak meminta penyelenggara acara konser BlackPink untuk tak mengundang rapperkontroversial itu. Benar saja, pihak penyelenggara akhirnya membatalkan wacana untuk mempertemukan Lex dengan Lisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar