Senin, 22 April 2019

RAHASIA BESAR TERBONGKAR! BOY WILLIAM DAN ROSSA PERNAH PACARAN

Boy William mengajak Rossa jadi bintang tamu di vlog terbarunya. Pertemuan singkat itu mengungkap banyak rahasia Boy terhadap Rossa yang selama ini belum pernah terucap. Siapa sangka, dulu Boy ngaku ke teman-teman jika Rossa adalah kekasihnya.

"This is super duper so embarassing. Dulu, gue suka ngaku-ngaku ke orang-orang di New Zealand, i have a celebrity girlfriend. Namanya anak lagi SMA kan gayanya banyak kan,” ujar Boy mengawali cerita.
"Setiap kali ditanya sama temen-temen cowok lain, 'coba liat pacar lo' kita kan maunya kasih lihat yang paling wow kan. Bodo amat, nih cewek gue, Rossa. Gue dulu pura-pura pacar Rossa, oh my God,”* lanjutnya sambil tertawa.
Cerita Boy tersebut rupanya berhubungan dengan asmara Rossa di masa lalu. Wanita yang dikabarkan punya hubungan dengan Afgan itu punya mantan yang wajahnya mirip Boy William.
"Jadi tahun 2011 kali ya. Waktu itu, 'so i had this boyfriend. Pokoknya kita pacaran kurang lebih setahun gitu lah. And you know what? Mukanya mirip banget sama kamu (Boy). Sumpah aku nggak bohong, demi Tuhan. Oh my God this is so funny,” aku Rossa
"Pas yang pertama kali ada acara kamu di NET, 'Wah aku besok mau syuting Breakout' oh my God, pengen foto (bareng Boy),” tutup Rossa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar