Senin, 22 April 2019

Ulang Tahun Ke-55, Nia Daniaty Dibanjiri Uang Rupiah Hingga Dolar

Usia Nia Daniaty genap 55 tahun, Rabu (17/4). Nia pun mengundang teman-temannya merayakan ulang tahun di sebuah restoran di Jakarta. Di momen spesial ini, Nia dibanjiri uang rupiah hingga dolar.
Terlihat tumpukan dolar di sebuah maja. Tetapi bukan uang dolar sungguhan, melainkan hanya cake berbentuk tumpukan dolar.
Selain itu, ada pula kue bergambarkan gulungan uang. Ternyata dalamnya uang sungguhan yang diberikan anak-anak untuk sang bunda.
“Kadonya kue, sebenarnya bukan kue dari aku pribadi sih tapi dari aku, Angga, dan pacar aku. Kita patungan buat beli kue. Karena kita belum sanggup kasih dolar, jadi kasihnya rupiah saja,” kata Oi, putri Nia.
Diakui Nia, dirinya senang bisa melewati hari kelahirannya bersama teman-teman dan keluarga. Apalagi, ia mendapatkan hadiah kue berisi uang oleh anak-anaknya.
“Kado itu dengan doa dan kehadiran teman-teman pasti saya senang dan bahagia. Juga kado dari anak-anak dan cucu saya yang surprise banget dikasih kado kue yang begitu ditarik dalamnya uang. Wah, senang banget,” tutup Nia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar