Minggu, 14 April 2019

Pernah Pingsan Gara-gara Diet, Prilly Latuconsina Kekeh Pengin Kurusan

Prilly Latuconsina pernah pingsan hingga masuk rumah sakit gara-gara diet ketat dan berlebihan. Bukannya kapok, Prilly malah terus jalani diet, bahkan menambahkan dengan olahraga berat setiap hari agar cepat kurusan.
"Yang bikin aku kapok itu diet yang enggak makan. Diet yang benar itu tetap makan, asal kalorinya seimbang. Kurangi karbo saja dan kurangi daging merah, jadi tetap sehat, muka tetap segar," ujar Prilly di Setiabudi, Jakarta Selatan.
Sudah langsing masih ingin lebih kurus lagi, rupanya Prilly mendapat tuntutan peran untuk film terbarunya, Danur: Sunyaruri. Bukan nge-gym biasa, berbagai jenis olahraga dilakukannya.
"Enggak request yang harus kurus banget, cuma ya mungkin terlihat lebih slimsaja. Bukan buat film ini saja sebenarnya, olahraga buat kesehatan juga, sih. TRX, zumbaprivate PT (personal trainer) karena memang mau dikecilin di beberapa bagian dengan angkat beban gitu," tutur kekasih Maxime Bouttier itu.
Meski bobotnya tak banyak berkurang, Prilly merasa bentuk badannya makin kece dan fit. Termasuk cewek yang cepat gemuk, ia berharap bisa terus menjaga tubuhnya seperti itu.
"Sebenarnya enggak di kilonya sih, tapi lebih ke sentinya. Puas (dengan badan sekarang), karena aku tipenya cepat kurus, cepat gemuk. Harus olahraga tiap hari," pungkas Prilly. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar