Minggu, 30 Juni 2019

5 Pose Seksi Kekasih Mike Lewis, Bikin Mata Pria Tak Berkedip

Cantik dan seksi menjadi salah satu alasan Mike Lewis memilih Janisaa Pradja menjadi kekasih hatinya. Di Instagram, Janisaa bahkan sering unggah foto-foto seksi yang tentunya membuat banyak pria susah berkedip.
Berikut 5 foto seksi Janisaa yang ia unggah di akun Instagram:
Foto Terfavorit
 Foto duduk ketika mengenakan jubah mandi di atas diakui sebagai salah satu foto favorit Janisaa saat dirinya berlibur ke Bali, beberapa waktu lalu.

Mirip Jennifer Lawrence
Pose Janisaa dalam foto di atas dikatakan sangat mirip dengan sosok bintang Hollywood, Jennifer Lawrence. Punya kaki jenjang serta tubuh yang indah, ada juga yang bahkan menyamakan sosok Janisaa dengan Meghan Markle.
Gaun Seksi
Janisaa juga sempat berpose di lorong sebuah ruangan dengan pose seksi. Mengenakan gaun berwarna hitam dan lampu remang-remang, wanita tersebut tampak cantik.
Pakai Swimsuit
Janisaa juga unggah foto mengenakan swimsuit namun ditutup dengan kain berwarna cokelat. Seperti biasa, kecantikan dan keseksian Janisaa tak pudar dalam foto itu.
Di Tepi Pantai
Terakhir, beberapa waktu lalu Janisaa berpose di tepi pantai dengan gaya yang benar-benar membuat Mike Lewis ikut dipuji. Pose seksi Janisaa di foto itu memang patut dapat pujian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar