Minggu, 30 Juni 2019

Sedang Bahagia Pasca Kelahiran Anak, Eza Gionino Ogah Bahas Soal Ibunda

Eza Gionino tengah bahagia pasca kelahiran putri pertamanya, Nicole Zalya Gionino. Di momen bahagia ini, Eza ogah membahas soal sang ibunda yang kabarnya sampai detik ini belum memberikan restu.
No comment, bro, Entar saja bahas itu. Yang jelas ini kita lagi momen bahagia,” kata Eza saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Namun ia berharap kabar bahagia ini bisa disambut bahagia juga oleh ibundanya. Ia berharap sang bunda mau menerima Nicole sebagai cucunya.
“Tapi lepas dari itu sih cukup satu hal doang yang pengen gue omongin, ini berita bahagia, gue harap sampai sana (ibunda) juga menjadi berita yang bahagia. Dan gue yakin dari lubuk hati yang paling dalam seorang ibu ya melihat semua perempuan yang ibu ya, pasti tetap seorang ibu. Nggak ada mantan anak, itu nggak ada, gue tetap menjadi seorang anak dan dia tetap menjadi seorang ibu,” tandasnya.
Seperti diketahui, hubungan Eza dan sang bunda memang tidak baik. Apalagi setelah Eza menikah dengan Meiza Aulia, sang bunda belum memberikan restu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar