Senin, 17 Juni 2019

Konflik Makin Panas, Ely Sugigi Tetap Berikan Job Buat Irfan Sebaztian

Meski berada di tengah konflik panas dengan Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian, Ely Sugigi mengaku tetap berusaha baik dengan keduanya. Ely bahkan masih tetap berikan job buat Irfan, walaupun mantan kekasih setingannya itu kerap berkata jelek tentangnya di media.
"Irfan terakhir dapat job dari saya, lagi syuting sekarang. Karena saya baik sama dia, ada orang calling minta cowok tipenya kayak Irfan, saya kasih Irfan. Dia syuting hari ini. Apa kurang saya? Apa salah saya?" ujar Ely di Mampang, Jakarta Selatan.
Ely mengaku bingung dengan sikap Irfan yang menurut berbeda saat berhadapan dengan media. Masih saling berkomunikasi, Ely menyebut sikap sang mantan baik padanya saat chatting-an.
"Ini calling-an Irfan semalam. Aku masih baik sama di. Nih, calling-an sinetron buat Irfan. Ini jawaban dia, 'Iya, Mpok Ely,'" tutur pelantun Janda Empat Kali itu.
Menurut Ely, Irfan sebenarnya baik, namun Irma yang membuatnya terpaksa bersikap sebaliknya di media. Ely sangat menyesalkan hal tersebut, mengingat banyak pihak yang tetap menginginkan ia tampil bareng dengan Irfan.
"Dia masih baik, tapi mungkin enggak boleh sama Irma. Banyak yang pengin datangin kita, tapi ya bagaimana. Terus terang aku butuh duit, aku butuh jobjuga. Kalau diundang sama dia enggak bisa, Irfan enggak boleh sama Irma. Ya aku nyari rezeki lain saja sekarang," pungkas Ely.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar