Kamis, 27 Juni 2019

Dulunya Cantik Abis, Setelah Bercerai dan Berstatus Janda, Gini Penampakan Diana Pungky

Diana Pungky memang dikenal dengan kecantikannya, ditambah dengan kemampuannya berakting, wajar kalau dirinya akhirnya sempat menjadi bintang utama di sinetron Jinny Oh Jinny selama beberapa episode. Kiprahnya di dunia acting memang tidak terlalu banyak, hanya disinetron tersebut dirinya jadi bintang. Selebihnya, hampir tidak ada lagi aksinya yang diketahui orang banyak.


Tidak terlalu aktif di dunia hiburan tanah air sempat dianggap karena statusnya yang memilih untuk berumah tangga. Keputusannya untuk menjadi istri dari Dedey Mulyawan Risyad, dianggap alasan kuat kenapa Diana Pungky jarang lagi berakting.


Kehidupannya setelah itu memang jarang terdengar, dan baru baru akhirnya ada kabar mengejutkan dari artis kelahiran Jakarta tersebut. Suaminya ternyata telah menikah lagi dengan mantanpersonel Maha Dewi yakni Gwen Priscilla. Kabar ini tentu saja menimbulkan pertanyaan, apakah suaminya tersebut direbut dan menikah dengan statusnya yang masih menikah dengannya.


Jawabannya ternyata cukup mengejutkan, Diana Pungky dan Dedey ternyata telah lama bercerai, mereka tidak lagi menjadi pasangan suami istri sejak tahun 2012, sudah kurang lebih 7 tahun status mereka hampir tak tercium media, dan tentu saja hal ini menjadi fakta bahwa pernikahan mereka Cuma bertahan selama 7 tahun setelah mereka memutuskan menikah pada tahun 2005.


Setelah saat ini berumur 45 tahun dan sedang menyandang status janda, tentu banyak yang penasaran bagaimana penampakan dari bintang sinetron Jinny Oh Jinny tersebut, berikut beberapa foto terbaru dari Diana Pungky setelah dirinya tidak lagi menyandang status istri dari Dedey Mulyawan Risyad.






Gimana menurut kamu, tetep kece kan

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar