Senin, 24 Juni 2019

Pose Mesra Bareng Dedi Mulya di Belanda, Harga OOTD Ayu Ting Ting Ratusan Juta?

Mengaku liburan sendiri keliling Eropa, nyatanya Ayu Ting Ting terciduk lengket dengan seorang pria bernama Dedi Mulya. Pria tampan yang berkecimpung di dunia fesyen sekaligus travel blogger itu terlihat pose berduaan dengan Ayu di Amsterdam.
Benarkah karena dekat dengan pria yang paham dunia fesyen, maka Ayu mendapatkan hadiah barang-barang branded dari sang pria?
“Sama siapa saja foto berdua digosipin, sudah kayak saudara semua di sana, sudah kayak teman dekat semua. Ga ada pacar, saya ga ada siapa-siapa sekarang,” ucap Ayu Ting Ting ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.
Dari potret mesra Ayu dan Dedi Mulya, Ayu terlihat kenakan barang-barang mahal. Seolah tak mau tampil ketinggalan jaman di depan Dedi Mulya, benarkah Ayu rela gelontorkan uang puluhan juta untuk kostum liburannya?
“Saya pakai apa saja jadi kok yang penting nyaman. Busananya gampang dan enak dibawa. Saya suka model busana simpel. Kalau sepatu memang suka warna warna hitam tinggal dicocokin saja. Ga sampai kok puluhan juta harganya,” pungkas Ayu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar