Minggu, 16 Juni 2019

Terlanjur Cinta, Gwen Priscilla Tak Tahu Suaminya Mantan Diana Pungky

Gwen Priscilla resmi menikah dengan mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risyad di Malang, beberapa waktu lalu. Siapa sangka, saat awal bertemu Gwen sama sekali tak tahu Dede adalah mantan Diana.

“Nggak, aku nggak tahu kalau itu. Tapi teman aku bilang, oke kita ketemu deh ngobrol, terus telepon dan kontak. Ya mungkin kita nyaman ya, jadi terus berlanjut. Kalau tahu sih sudah lumayan lama sebenanrya. Cuman awalnya nggak tahu, cuma lama kelamaan kita cerita dan teman-teman aku bilang. Ya sudah let it flow saja,” cerita Gwen di Cawang, Jakarta Timur.
Gwen mengaku tak terlalu ambil pusing dengan masa lalu sang suami setelah tahu pria yang ia cintai adalah mantan Diana Pungky. Ia pun tak banyak tanya soal kehidupan Dede, yang terpenting bagi Gwen bisa membangun hidup bahagia bersama Dede.
“Untuk itu aku nggak ini, tentang Mas Dedey sama Mbak Diana aku nggak mau terlalu banyak komen karena bisa ditanyakan langsung sama yang bersangkutan, yang penting sekarang aku statusnya sudah menikah sama beliau. Bisa ditanyakan langsung ke mereka saja, soalnya aku untuk masa lalu aku nggak kepo,” tutup Gwen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar