Kamis, 27 Juni 2019

Dikatai Gendut, Jessica Mila Depresi Sampai Tak Mau Makan?

Jessica Mila sering alami body shaming, terutama lewat media sosial. Ia kerap dikatai gendut dan chubby oleh para warganet julid. Mengaku stres membaca komentar pedas netizen, pernahkan Mila depresi sampai tak mau makan?
"Sebenarnya kalau dibilang depresi banget mungkin enggak, tapi itu mempengaruhi mood aku pada saat syuting," ujar Mila saat ditemui beberapa waktu lalu di Pondok Indah, Jakarta Selatan.
"Misalnya tiba-tiba aku ngerasa gendutan, terus ada yang komen, 'Ih, gendut banget ya di TV. Badannya kecil sih, tapi kok pipinya gede banget, jadi enggak cantik,' dan lain-lain. Itu kan bikin aku enggak pede," sambungnya.
Buntutnya, Mila memutuskan diet ketat agar pipinya tak terlihat tembam lagi. Ia bahkan menolak jika ada rekan artis atau kru di lokasi syuting yang menawarinya makanan.
"Sampai di titik yang mungkin depresinya lebih ke aku ngebatasi makan banget, sampai kalau ada orang yang nawarin makan saja aku bisa kesal, 'Ngerti enggak sih orang lagi diet?' Padahal orang niatnya baik, tapi aku lebih berpikir ke sisi negatifnya dari hal yang dilakukan sama orang," tutur mantan pacar Mischa Chandrawinata itu.
Gara-gara body shaming pula Mila jadi bete dan tidak mood. Kata-kata ejekan dari netizen membuat bintang film Imperfect itu jutek pada orang-orang yang ditemuinya di lokasi syuting.
"Ketika aku mau berakting atau aku ketemu sama orang, aku jadi enggak bisa seramah biasanya. Mungkin karena mood-nya sudah berubah, jadi enggak bisa berpikir secara lebih jernih. Cara aku melihat atau menanggapi sesuatu jadi lebih negatif," tandas Mila. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar