Minggu, 16 Juni 2019

Angela Gilsha Pilih Sepesawat dengan Binatang Ketimbang Bayi, Marsha Timothy: Parah

Sebagai seorang ibu, Marsha Timothy ikut tersinggung dengan luapan emosi Angela Gilsha yang terganggu dengan suara tangis bayi di pesawat. Marsha menilai pernyataan Angela yang lebih memilih sepesawat dengan binatang ketimbang bayi sangat parah.
"Itu parah, sih. Pasti semua ibu, apalagi kalau punya anak dan mengalami anaknya rewel, pasti kan kita tidak mau mengganggu orang. Siapa sih yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan," ucap Marsha di Kebon Sirih, Jakarta Barat.

"Ya memang penumpang pasti ada yang merasa terganggu, tapi kan itu di luar kendali. Kadang-kadang kan anak rewel mungkin telinganya sakit, mungkin dia enggak enak badan, bisa berbagai macam alasan. Pendapat (Angela) itu enggak bisa dibenarkan," sambungnya.
Beruntung, putri Marsha, Jizzy Pearl Bastian, tak termasuk anak yang rewel saat dibawa terbang. Terbiasa diajak traveling, anak semata wayangnya itu sangat anteng. Tak pelak, Marsha pun bingung saat dimintai tips untuk menenangkan bayi yang rewel di pesawat.
"Anak saya memang banyak ikut traveling ke mana-mana, baik liburan maupun pekerjaan, jadi dia sudah terbiasa naik-naik pesawat," ucap istri Vino G. Bastian itu.
"Saya agak kurang paham gimana memberikan pengertiannya karena kebetulan anak saya enggak tipe yang rewel. Memang dia waktu pertama kali naik pesawat pun dia tidur. Kalau misalnya anak kita rewel di pesawat, kan bisa berbagai macam alasan. Jadi sebenarnya enggak tips atau trik sih, karena anak saya sih enggak (rewel)," tutup Marsha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar