Jumat, 14 Juni 2019

Dituding Ngintilin Gisel Terus Seperti Pengangguran, Ternyata Ini Pekerjaan Wijin!

Sejak membuka status hubungan asmaranya di hadapan publik, pasangan Gisella Anastasia (Gisel) dan Wijaya Saputra (Wijin) terus jadi sorotan publik, yang paling membuat publik penasaran adalah soal apa pekerjaan Wijin yang sebenarnya.
Rupanya pertanyaan tersebut terkuak lantaran Wijin yang sering terlihat menemani Gisel di berbagai kesempatan seolah-olah dirinya seperti pengangguran yang tak memiliki pekerjaan.

Menanggapi tudingan miring tersebut, Wijin pun akhirnya angkat bicara. Mantan kekasih Agnez Mo itu menjelaskan kalau dirinya dan Gisel memang sebisa mungkin selalu menyempatkan diri untuk bertemu di setiap kesempatan.
"Jadi gini, kita sistemnya saling support. Kalau ada orang ngomongin 'Oh Wijin ngintilin terus'. Padahal, sepulang saya kerja saya nyusulin dia. Dia pun juga sama, saya lagi latihan basket, dia sepulang kerja, kalau dia bisa, dia nyusulin saya," ungkap Wijin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pebasket yang kini berusia 34 tahun itu juga menjelaskan bahwa dirinya bukan tak memiliki pekerjaan lantaran sering terlihat bersama Gisel. Wijin mengaku sebenarnya ia juga punya bisnis atau usaha pribadi yang tak ingin ia beberkan kepada khalayak ramai.
"Ya bukan kewajiban saya untuk share kerjaan saya di social media gitu kan. Itu kan haknya mereka mau ngomongin saya apa, saya ya sudahlah," lanjut Wijin pasrah.

Sebagai kekasih, Gisel yang berasa di samping Wijin pun membenarkan bahwa pujaan hatinya itu bukan pengangguran seperti yang dituding orang-orang.
Gisella Anastasia yang saat itu berada di sampingnya juga membela sang kekasih. Mantan istri Gading Marten itu akui bisnis Wijin tak harus menetapkannya pada tempat dan jam tertentu. "Emang waktunya yang lebih fleksibel, dengan usahanya nggak harus di situ-situ terus jadi bisa ditinggal," jelas Gisel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar