Minggu, 30 Juni 2019

Jadian Sama Aldy Maldini, Erika Carlina Kualat Pernah Ngatain CJR

Saat CJR naik daun, Erika Carlina sudah duduk di bangku SMA. Ia sama sekali bukan fans, dan sempat mengata-ngatai boyband tersebut. Namun siapa sangka, delapan tahun kemudian, salah satu personel CJR, Aldy Maldini, malah jadi pacarnya.
"Ya enggak (nge-fans) lah, kan beda generasi. Yang ada zaman aku SMA ngelihat anak-anak ini (CJR) kayak, 'Ini apaan sih bocah-bocah?' Sekarang kemakan omongan, pacaran sama bocahnya," ujar Erika di Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah berkenalan, Aldy butuh waktu lima bulan pendekatan hingga jadian dengan sahabat Awkarin itu. Namun dalam masa PDKT itu, keduanya tunjukkan kedekatan yang spesial.
"Dibilang susah banget (dekati Erika) enggak, dibilang gampang banget juga enggak. Erika itu menghargai banget. Dia tahu aku mau dekatin, jadi enggak butuh waktu yang lama," ucap cowok bernama asli Alvaro Maldini Siregar itu.
"Kalau sampai berhubungan itu sekitar 4-5 bulan lah dekatinnya. Lama banget," timpal Erika.
Sempat meledek saat melihat Aldy menyanyi bersama CJR, Erika pun kualat dengan kata-katanya. Ia malah tersihir oleh suara Aldy saat menyanyi di hadapannya.
"Awal aku tertarik sama dia itu pas pertemuan yang kedua kali. Dia lagi nyanyi, terus aku ngerekamin. Terus aku bilang, 'Kamu bagus deh nyanyinya. Iya sih (tersihir suara Aldy), lebih tepatnya begitu," aku Erika.
"Berarti suara gue ada jampi-jampinya," pungkas Aldy. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar