Senin, 17 Juni 2019

Waduh! Inilah 5 Youtuber Paling Dibenci Netizen, Tahu Kan Sebabnya Apa?

Di era millenial, dunia youtube memang semakin populer dan menjadi sarana ampuh untuk menjadi terkenal. Tak perlu tampil di layar televisi, hanya dengan Channel pribadinya mereka para YouTuber pun sukses mempunyai jutaan fans. Tak hanya soal konten positif, beberapa YouTuber ternyata justru sangat dibenci netizen karena ulahnya dalam berbagai video pribadinya.
Siapa saja mereka? Jangan-jangan sobat termasuk fans-nya. Simak ulasannya berikut ini.
1) Ria Ricis atau Ratu Squishy, dibenci netizen karena pernah melempar squishy ke laut dan closet. Momen itu membuat geger para netizen yang peduli lingkungan.

2) Reza Arap Oktovia, dibenci oleh netizen karena dalam videonya sering memunculkan kata-kata kasar, seperti saat membuat konten seputar game.

3) Awkarin, meski cantik ternyata sosok ini punya banyak sekali haters. Dalam video youtubenya, dia mengunggah video tentang model pacaran yang tidak layak.

4) Young Lex, pria bertato yang penuh kontroversi ini kerap membuat konten video yang tidak layak ditonton generasi muda. Bahkan, dirinya punya banyak kasus yang melibatkan dirinya dan rapper-rapper lainnya, Iwa K misalnya.

5) Saaih Halilintar, menjadi salah satu dari anggota Gen Halilintar ini juga punya banyak haters. Bagaimana tidak, pria ini sering bikin judul click bait loh. Iya, kan?

Gimana menurut sobat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar