Jumat, 21 Juni 2019

Sudah Hijrah, Istri Herman Yakin Ifan Seventeen Pria Baik-baik

Pasca kepergian Dylan Sahara, Ifan Seventeen semakin memperdalam agama dan mendekatkan diri pada Allah SWT. Oleh karena itu, Juliana Moechtar (Uli), Istri Herman Seventeen, yakin Ifan pria baik-baik.
“Bisa dilihat lah ya, Kak Ifannya sudah lebih baik lagi, hijrah dan kalau kita ngumpul dia pasti jadi imam salat. Dan hijrah itu benar ya lebih baik lagi lah dari yang sebelumnya,” ujar Uli saat ditemui di Jakarta.

Sebab itu, Uli tidak percaya jika Ifan macam-macam dengan seorang wanita di apartemen seperti yang diberitakan selama ini. Ia pun sudah sempat menanyakan langsung pada Ifan dan dibantahnya.
Setelah mendengar cerita dari Ifan yang sebenarnya, Uli kaget masalah makin besar bahkan sampai dilaporkan ke pihak berwajib. Padahal, Ifan hanya main ke apartemen Citra, tak melakukan hal negatif.
“Makanya aku baru tahu sih hari ini kok bisa panjang masalahnya. Yang aku tahu simple, itu maksudnya dia cuma main ke rumah temannya, terus kok bisa dilaporin, aku juga nggak tahu. Baru tahu kemarin. Ya semoga saja dikasih jalan yang terbaik lah, supaya tidak terkena hukum ya,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar