Senin, 17 Juni 2019

Sudah Bukan ABG, Body Artis Cantik Ini Masih Kencang Menyaingi Para ABG

Memiliki tubuh yang terawat di usia yang sudah tak muda lagi pastinya menjadi keinginan bagi banyak wanita. Tak heran, para wanita jaman sekarang rela melakukan hal apapun demi memiliki tubuh yang kencang dan terawat meskipun sudah tak muda lagi entah dengan cara perawatan mahal hingga rutin berolahraga. Nah, salah satu artis yang kali ini akan kita bahas adalah artis cantik yang memiliki tubuh proporsional serta masih kencang dan terawat di usia yang sudah bukan ABG. Tapi jika melihat potret nya, kalian pun pasti menyangka jika dia masih ABG karena penampilan nya ytak kalah dangan para ABG. Kalian pasti semakin penasaran kan siapa sih dia dan kira-kira bagaimana ya potret nya? Yuk, kita lihat potret nya di bawah ini.



Ini dia si cantik Vitta Mariana yang merupakan salah satu artis senior Indonesia. Dirinya memang memiliki wajah yang terkesan galak sehingga dia pun sering mendapatkan peran antagonis sebagai wanita yang jahat. Namun peran jahat yang sering dia dapatkan tak menghilangkan kecantikan nya dan justru membuat nya semakin menggemaskan saja.



Yang ini adalah potret Vitta saat mengenakan pakaian tradisional berupa kebaya dan juga kemben batik. Dia nampak begitu cantik dengan balutan baju tradisional tersebut. Siapapun yang melihat potret artis cantik ini mungkin tak akan menyangka jika dia sudah berusia 35 tahun karena penampilan nya masih tak kalah dengan para ABG.


Potret nya yang sedang bersantai di atas perahu sambil menikmati pemandangan yang indah ini juga tak kalah cantik. Dengan dress berwarna putih, Vita nampak sangat cantik alami tanpa make up dan dengan rambut yang basah.


Dalam kedua foto ini membuktikan jika Vitta Mariana memang memiliki postur tubuh yang masih sangat ideal bahkan mengalahkan para ABG. Tak hanya berwajah cantik, Vitta rupanya juga memiliki tubuh yang masih sangat kencang dan pastinya proporsional hingga membuat wanita lain iri padanya.
Nah, itu dia beberapa potret dari Vitta Mariana yang memang terbukti masih sangat cantik. Di usia nya yang sudah menginjak 35 tahun, dia nampak masih begitu memesona dengan potret nya yang tak kalah cantik dari ABG. Melihat foto-foto Vitta Mariana di atas pastinya juga membuat kalian klepek-klepek kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar