Minggu, 16 Juni 2019

Ayah Dikabarkan Selingkuh, Salmafina Sunan Malah Kompori Sang Bunda

Sunan Kalijaga heboh dikabarkan selingkuh, Salmafina Sunan bukannya menenangkan ibunya, Heidy Sunan, malah jadi 'kompor '. Sunan sudah membantah tuduhan tersebut, Salmafina justru memanas-manasi ibunya agar tak terlalu percaya dengan sang ayah.
"Aku malah 'kompor', maksudnya aku yang paling tahu keluarga aku. Mama tegar banget, kadang kalau ada hal-hal seperti itu, aku bilang, 'Ibu enggak capek? Kenapa harus nahan?'" tutur Salmafina di Mampang, Jakarta Selatan.
"Aku lebih marah, aku enggak nenangin ibu, malah aku bilang cari tahu sampai dapat. Aku enggak mau tahu, aku mau perempuan itu siap, maksudnya apa di balik semua ini. Apapun caranya, aku mau cari tahu dan kita harus tahu," sambungnya.
Pernah bercerai, Salmafina tak ingin hal yang sama terjadi pada orang tuanya. Ia pun melabrak wanita yang mengaku-ngaku sebagai istri kedua ayahnya lewat pesan pribadi di Instagram.
"Pada saat heboh itu aku sempat direct message di akun itu, sebelum aku verifikasi sama ayah ibu. Ya aku marah lah karena kan dulu pernah ada pengalaman aku divorce, jadi aku enggak mau ada hal-hal seperti itu lagi. Aku enggak mau ada sosok enggak baik itu di ayah, jadi aku marah ke perempuannya," ujar mantan istri hafiz Alquran Taqy Malik itu.
Meski marah, sebagai anak Alma tetap menjaga sikapnya pada sang ayah. Hubungan mereka juga tetap terjalin baik dengan saling mengingatkan satu sama lain.
"Aku ke ayah hubungannya tetap baik. Cuma kalau dibilang marah, semua anak perempuan marah lah kalau misalkan ayahnya seperti itu. Cuma aku tetap berusaha positive thinking, ngingetin ayah jangan sampai bergaul sama orang-orang yang salah karena pasti ada saja orang yang iseng," pungkas Salmafina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar